fbpx
Pasang iklan

Abd Kadir Karding: Indonesia Punah Kalau Dipimpin Prabowo

(Gema – Makassar) Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf, Abd Kadir Karding ikut membantah pernyataan Prabowo yang menyebutkan kalau Indonesia akan punah jika bukan dirinya yang memimpin bangsa ini.

Manurut Abd Kadir, Indonesia justru bakal  bubar kalau yang memimpin adalah Prabowo Subianto. 

Bantahan tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut saat hadir dalam acara diskusi Aktivis Milenial Makassar di Hotel Swiss Bel’In Panakkukang Makassar, pada Kamis (20/12/2018) kemarin. 

“Yang punah itu kalau (Indonesia) dipimpin Prabowo, bukan punah tapi mundur,” tegasnya. 

Abd Kadir pun membandingkan karir dan kesuksesan Jokowi yang notabene di mulai dari rakyat biasa dan pengusaha.

“Prabowo ini jauh dibandingkan dengan Pak Jokowi. Pak Jokowi dari rakyat jelata, dia usaha dari kecil hingga menjadi Wali Kota. Bahkan beliau mendapatkan 91 persen saat Pilwalkot Solo. Pas jadi Gubernur beliau dahsyat, begitu pula saat menjadi presiden, kita lihat Indonesia menjadi bangsa yang disegani dunia dan Asia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir juga membantah pernyataan Capres nomor 2, Prabowo Subianto tersebut.

Erick yang berkunjung di Makassar, Sulsel, pada Kamis (20/12/2018) kemarin, mengatakan kalau generasi milenial harus optimis dengan masa depan bangsa. 

“Generasi muda harus jadi ujung tombak. Harus optimis, jangan pesimis. Bukan Indonesia mau bubar, mau punah. Kasihan anak-anak muda,” katanya.

Optimisme dalam membangun bangsa ini menurutnya sangat penting. Mengingat jumlah penduduk di Indonesia sangat besar, di atas 200 juta jiwa.

Dengan besarnya potensi SDM tersebut,  Erick yakin ke depan bangsa ini akan menjadi negara produsen dengan berbagai produk unggulan. Misalnya, menghasilkan produk halal ditambah kemajuan pariwisata halal.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)