fbpx
Pasang iklan

Andi Irwandi Natsir, Sosok Sederhana yang Resmi Dilantik sebagai Anggota DPRD Sulsel Lagi!

Sulsel, Gema.id – Andi Irwandi Natsir politikus dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) resmi  dilantik menjadi anggota Legislator DPRD Sulsel bertempat di Kantor DPRD Provinsi Sulsel, Selasa (24/9/2019).

Politikus fraksi PAN ini berhasil melanggeng ke kursi DPRD Sulsel usai bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Kabupaten Bone, berhasil meraih suara sebanyak 22.898.

Sososk Irwandi Natsir yang dikenal penuh kesederhanaan. Pada hari pelantikan kembali memperlihatkan sosok kesederhaan Beliau. Datang ke DPRD Sulsel di balut dengan setelan jas hitam dan dasi biru. Ia menggunakan kendaaran bermotor bersama sang istri.

“Iya benar, Irwandi datang naik motor bersama istrinya, ” ujar seorang warga melihat kedatangannya.

Terpilihnya Irwandi Natsir kembali menduduki kursi DPRD Sulsel merupakan yang kali kedua. Sebelunya Ia mengemban amanah menjadi wakil rakyat pada periode 2014-2019 kemarin.

Irwandi Natsir sendiri dalam perjalanan karirnya sebelum memilih untuk terjun ke dunia politik, pria asal tanah kelahiran Arung Palakka ini banyak bergelut di dunia aktivis. Ia merupakan salah satu penggerak Aksi Mahasiswa Zaman Orde Baru. Ia juga sebelumnya terlibat dalam aksi Amarah (April Makassar Berdarah) pada tahun 1996.

Pada jabatan di dunia organisasi kemahasiswaan sendiri, Ia beberapa kali terpilih duduk sebagai ketua di struktural. Di antaranya Ketua Senat Fakultas Fisipol Universitas 45 Makassar, Ketua Umum DPP Kepmi Bone dan Ketua Komisariat HMI Fisipol Universitas 45 Makassar serta berbagai organisai kepemudaan lainnya.   

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)