fbpx
Pasang iklan

Beraksi di Alfamart, Pemuda di Rappocini Makassar Ditembak Polisi

(Gema – Makassar) Seorang residivis di Makassar yang bernama Fahrul (21 tahun), ditangkap pihak kepolisian dari Jatanras Polrestabes Makassar, pada Selasa (25/06/2019) kemarin.

Fahrul ditangkap usai melakukan aksi pencurian di salah satu toko Alfa Mart yang ada Jalan Sungai Saddang, Makassar.

Operasi penangkapan terhadap pelaku berhasil berkat kerjasama antara Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel.

Terkait hal itu, Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, AKP Alex Dareda menjelaskan kalau pelaku (Fahrul) merupakan warga asli Jalan Mongonsidi Baru.

Menurut catatan kepolisian, pelaku diketahui merupakan residivis dalam kasus yang sama.

Kepada Polisi, pelaku membenarkan kalau ia bersama rekannya yang berinisial AS (DPO) telah melakukan curat di toko AlfaMart.

“Pelaku beraksi di Alfa Mart, pada Senin (24/06/2019) lalu. Mereka menggasak puluhan bungkus rokok dan uang tunai sebesar Rp 200 ribu,” ungkap Alex.

Selain di Alfamart, pelaku juga pernah beraksi di salah satu rumah kos-kosan yang ada di Jalan Kelapa Tiga.

“Mereka mencuri 1 smartphone merek Advan berwarna hitam dan 1 smartphone merek Samsung Grand Prime berwarna hitam,” paparnya.

Ketika Polisi meminta pelaku untuk menunjukkan lokasi dan barang bukti, pelaku berusaha melarikan diri dan melawan petugas.

“Pelaku ingin kabur. Karena tak mengindahkan peringatan petugas, pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan cara menembak kaki pelaku,” jelasnya.

Hingga kini, pelaku bersama barang buktinya telah dibawa di Mapolsek Rappocini untuk menjalani proses pemeriksaan selanjutnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)