fbpx
Pasang iklan

Bersama Pejuang Makassar, Danny Pomanto: Ewako Pak Jokowi

(Gema – Makassar) Politisi Partai NasDem Sulsel, Danny Pomanto  menghadirkan ribuan pejuang kota Makassar di acara silaturrahmi bersama Prisiden RI, Joko Widodo.

Acara silaturahmi tersebut sendiri berlangsung di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar, pada Sabtu (22/12/2018) pagi.

Bertindak sebagai Ketua Panitia penyambutan Jokowi, Danny Pomanto mengatakan kalau warga Makassar yang hadir lebih dari 10 ribu orang.

“Saya yakin kurang lebih sepuluh ribu warga atau rakyat Makassar yang hadir disini (CCC) adalah pejuang Makassar,” ucapnya.

Menurut Danny, ribuan pejuang yang hadir di lokasi acara merupakan perwakilan dari seluruh warga Makassar yang jumlahnya kurang lebih 1,5 juta orang.

Melihat semangat pejuang dari Kota Makassar tersebut, Danny pun yakin kalau Capres Jokowi akan kembali memenangkan pertarungan di Pilpres 2019 mendatang.

“Ini semuanya pejuang pak Jokowi nanti di tingkat RT, RW, Kelurahan,Kecamatan, dan tentu Makassar, oppoki pak Jokowi, ewako pak Jokowi,” jelasnya.

Selain dihadiri Jokowi, acara silaturrahmi tersebut juga dihadiri, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, Ketua TKN Jokowi – Ma’ruf Erick Tohir, serta beberapa tokoh nasional lainnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)