fbpx
Pasang iklan

Caleg Golkar Sinjai Sumbang Dana Kampanye ke Sandiaga Uno

(Gema – Sinjai) Cawapres nomor dua,Sandiaga Uno tiba di Kabupaten Sinjai, Sulsel, pada Rabu (26/12/2018) dini hari.

Walau malam telah larut, Sandi bersama Tim Pemenangan tetap melangsungkan acara peresmian rumah pemenangan Prabowo – Sandi di Sinjai.

Saat Sandi memberikan sambutan, seorang warga Sinjai, Muhtar Bejo tiba-tiba naik ke panggung. Ternyata, Bejo ingin menyerahkan sumbangan dana kampanye agar Prabowo – Sandi bisa menang di Pilpres 2019 mendatang.

Dari amplop yang diserahkan Bejo ke Sandi tersebut tertulis, Sumbangan Dana Kampanye untuk Perjuangan Pemenangan Capres Cawapres Nomor Urut 02. Dari: Caleg Kabupaten Partai Golkar Nomor Urut 8 Dapil 2. Rp 8 JT.”

Selain Bejo, simpatisan lain yang bernama Andi Arifin Hamzah juga menyerahkan dana kampanye ke Sandi.

“Jangan dilihat nilainya, Pak. Saya menyumbang karena kami yakin Prabowo-Sandi bisa membawa Indonesia lebih sejahtera lagi,” ujar Arifin, seperti dikutip dari detik.com.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Muhtar Bejo ternyata merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sinjai dari Partai Golkar. Bejo terdaftar sebagai Caleg dan mendapat nomor urut 8. Ia akan berebut suara di Dapil 2 Sinjai.

Sementara itu, Andi Arifin diketahui sebagai mantan Ketua Partai NasDem Sinjai.

Sandi yang menerima langsung dana tersebut mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi sumbangan dari para pendukungnya. Mantan Wagub DKI Jakarta itu juga mendoakan Bejo agar bisa terpilih di Pileg 2019 mendatang

“Terima kasih untuk Bapak Bejo. Ini menunjukkan kalau Prabowo-Sandi mempersatukan semua. Kita ingin menjadi pemimpin semua golongan. Saya akan laporkan sumbangan ini ke Pak Prabowo atas sumbangsih Pak Bejo, terus berjuang, semoga terpilih,” ucap Sandi.

Sandi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada ribuan warga Sinjai karena telah sabar menunggunya meski jam telah menunjukkan pukul 00.05 Wita. 

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)