fbpx
Pasang iklan

Curi 3 Unit Motor, Remaja di Makassar Kembali Masuk Bui

(Gema – Makassar) Seorang remaja di Panakkukang Makassar yang berinisial Fajar (19 tahun) ditangkap pihak kepolisian dari Resmob Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar, pada Selasa (13/08/2019) pagi.

MF diringkus Polisi, karena tersangkut kasus pencurian sepeda motor (Curanmor).

Terkait hal itu, Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Alex Dareda menjelaskan bahwa pelaku merupakan warga asal Taman Panciro Indah, Gowa.

Dari catatan kepolisian, pelaku Fajar diketahui merupakan residivis yang baru bebas sekitar sebulan yang lalu.

Aksi pelaku kata Kompol Alex, kembali terungkap setelah terekam CCTV di TKP. Polisi pun langsung bergerak setelah mengetahui ciri–ciri pelaku.

Fajar dibekuk petugas saat sedang asyik pesta minuman keras di Jalan Sejiwa, Makassar.

“Ketika hendak diamankan, pelaku berusaha kabur dan melawan petugas. Karena tidak mengindahkan tembakan peringatan dari petugas, pelaku lalu dilumpuhkan dengan tembakan pada kedua kakinya,” ujar Kompol Alex.

Dari tangan pelaku, Polisi menyita barang bukti berupa 3 (tiga) unit sepeda motor, masing-masing merek Yamaha Mio, Honda Beat berwarna merah, putih, dan motor Honda 125 CC berwarna hitam.

Tiga unit sepeda motor tersebut dicuri pelaku di dua lokasi yang berbeda. Yakni di Panakkukang Makassar dan di Moncongloe Maros.

Hingga kini, pelaku dan barang buktinya telah diserahkan ke Mapolsek Panakkukang untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)