fbpx
Pasang iklan

Daeng Uki Siap Terbang Ke Singapura Demi PSM Makassar

(Gema – Makassar) Uki Nugraha atau yang sering disapa Daeng Uki merupakan Presiden atau Bos suporter PSM Makassar dimana ia berniat berangkat ke Singapura bersama teman-temannya. Hal itu dilakukan oleh Dg Uki demi memberikan dukungan langsung kepada Laskar Juku Eja julukan PSM Makassar saat menantang Home United, Rabu (27/2/2019) mendatang.

Rombongan fans dan suporter rencananya akan terbang pada tanggal 25 Februari 2019 untuk laga Piala AFC 2019 tersebut, hal tersebut diungkapkan oleh Dg Uki sapaan akrab Bos suporter klub Pasukan Ramang Ayam Jantan dari Timur.

Suporter Juku Eja yang akan hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada skuad PSM Wiljan Pluim dan kawan-kawan di Singapura nantinya, Stadion Jalan Besar. Jika memang hal itu berjalan sesuai dengan rencana, Daeng Uki mengatakan bahwa ada atau minimal 20 orang suporter yang akan terbang ke Singapura.

“Iya, kami rencana berangkat tanggal 25 nantinya. Kami dari LAJ akan berangkat sekitar 5 atau 6 orang. Kalau gabung dengan teman-teman yang lain (kelompok suporter PSM Makassar) mungkin paling sedikit 20 orang,” beber Daeng Uki saat dihubungi, Minggu (10/2/2019).

Mengenai laga pertandingan menghadapi Home United yang jadi tuan rumah, Pria asal Kota Daeng itu yang nyentrik dengan gaya rambut mohawk itu sangat optimistis bahwa Pasukan Ramang bisa atau akan raih hasil positif dan membawa pulang kemenangan. Karena, menurut anak didik coach baru Juku Eja, Darije Kalezic telah melakukan segala persiapan yang cukup panjang.

Bukan hanya itu, ungkapnya Juku Eja sudah mengalahkan klub The Protectors julukan Home United itu. Oleh sebab itu, dirinya sangat percaya bahwa skuad PSM Makassar tidak akan berlaga dengan hasil yang tidak memuaskan.

“Insha Allah bisa, karena kali ini persiapan tim lumayan bagus dan kita pernah mengalahkan Home United sebelumnya. Jadi saya sangat yakin bisa meraih hasil bagus di Singapura,” ungkapnya.

Kontestan Liga 1, PSM Makassar, diketahui telah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. Akan tetapi, ada 3 skuad PSM Makassar yang belum bisa bergabung. Dia adalah Asnawi Mangkualam Bahar, Ferdinand Sinaga, dan Zulkifli Syukur. Ketiga skuad tersebut memiliki halangan yang menyebabkan tidak dapat bergabung bersama 26 skuad lainnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)