fbpx
Pasang iklan

Danny Pomanto Resmikan Apartemen Lorong (Aparong) di Tamalate

(Gema – Makassar) Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan Danny Pomanto meresmikan Apartemen Lorong (Aparong) di Jalan Teluk Bayur No. 24, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, pada Kamis (14/3/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, Danny menyampaikan kalau Apartemen Lorong merupakan gambaran kelayakan dari suatu kawasan kumuh di Makassar.

“Hal ini memang merupakan bagian dari visi misi saya. Yakni membangun rumah kota tapi tetap terjangkau bagi masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Politisi NasDem Sulsel tersebut pun mengaku sangat bersyukur karena salah satu programnya kembali tercapai dengan baik.

“Alhamdulillah, inilah wujud dari visi dan misi kita. Dengan ini, saya nyatakan kalau Apartemen Lorong (Aparong) yang berupa hunian ini diresmikan secara seksama,” sambungnya.

Danny menjelaskan juga bahwa program pembangunan Aparong atau rumah murah untuk masyarakat kelas bawah tersebut turut difasilitasi oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Makassar, Sulsel.

Adapun masa pengerjaannya kurang lebih satu minggu lamanya. Sementara jumlah anggaran yang dipakai per satu unitnya, yakni Rp 50 juta.

“Jadi anggarannya juga dibantu oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sulsel,” ujar Danny.

Di akhir sambutannya, Danny berharap Aparong tersebut bisa menjadikan kawasan kumuh di Makassar bisa terlihat layak.

“Semoga apartemen lorong memberikan kelayakan buat warga yang bertempat tinggal kawasan kumuh atau di lorong-lorong di Kota Makassar,” tutupnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)