fbpx
Pasang iklan

Dedi Corbuzier dan Boy William, Lucinta Luna: Pintar, Lucu dan Baik

(Gema – Sulsel) Dua artis dan youtuber kenamaan tanah air, Dedi Corbuzier dan Boy William pernah kolaborasi dan membahas tentang artis Lucinta Luna.

Pada Senin (08/07/2019) kemarin, Dedi Corbuzier kembali kolaborasi dengan Boy William dan videonya diupload ke channel youtube milik Dedi Corbuzier.

Video yang berjudul, “Exlusive Rekayasa Lucinta Luna dan Boy William, (Fakta Lempar Minuman hingga Berlian) itu hingga saat ini telah ditonton lebih dari 350 ribu orang.

Jika banyak nitizen yang sering membully sosok Lucinta Luna, namun kolaborasi Dedi Corbuzier dan Boy William kali ini justru mengungkap kepribadian Lucinta Luna yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Bahkan, Boy William menyebut Lucinta Luna sebagai artis yang smart (pintar). Sedangkan Dedi Corbuzier sendiri sepakat jika Lucinta Luna merupakan sosok wanita baik dan lucu.

Menurut Dedi Corbuzier, setelah dirinya terlibat cekcok dengan Lucinta Luna, ia menyadari kalau seseorang tidak boleh menilai siapapun dari tampilan dan sisi luarnya saja.

“Setelah saya ngobrol sama dia, dia baik sebenarnya. Dan dia (Lucinta Luna) melakukan sesuatu untuk dirinya. Agar bisnisnya bisa jalan, semuanya bisa jalan,” ujar Dedi.

Adapun alasan Boy menyebut Lucinta merupakan sosok yang pintar, karena bagi Boy, Lucinta tahu bagaimana cara agar sang artis tersebut selalu ditonton.

“She’s very smart, karena dia tahu bagaimana caranya selalu relevan di masyarakat,” ungkap Boy.

Apa yang dimiliki Lucinta tersebut menurut Boy, merupakan skill (kemampuan) tersendiri baginya.

“Tidak semua orang memiliki itu,” tutur Boy. “Itu susah lho,” timpal Dedi.

Sementara terkait kolaborasi dirinya dengan Lucinta di youtube, yang sebelumnya dianggap oleh nitizen menurunkan image dan pamornya, Boy menganggap hal itu bukan menjadi masalah yang penting.

“Saya ingin memberikan pesan, bahwa apapun masalahnya, kita bisa solved, lets solved,” tambah Boy.

Boy sendiri menjelaskan kalau Lucinta Luna memang banyak haters. Tapi menurut Boy, meskipun Lucinta Luna punya haters tapi hatersnya tetap saja mau menonton video Lucinta di youtube atau di instagram.

Dalam kesempatannya, Dedi Corbuzier juga bertanya ke Boy, “Apakah haters Lucinta Luna, akan meminta foto ketika ketemu sang artis?”

Boy pun menjawab, “Iya,”.

Sementara ketika dibahas soal tentang Lucinta Luna itu cewek atau cowok, baik Dedi ataupun Boy, sepakat kalau Lucinta merupakan sosok perempuan.

“She’is a girl. Bagi gua nggak masalah. Kalau ia bilang dia cewek, ya udah. Simpel,” terang Boy.

“She’is a girl. Karena ketika saya ketemu sama dia, secara fisik dan mata gua melihat kalau dia itu cewek,” jelas Dedi.

Tonton video lengkap Dedi Corbuzier dan Boy William soal Lucinta Luna di bawah ini:

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)