fbpx
Pasang iklan

Di Makassar, Titiek Soeharto Akui Sulit Gaet Suara Milenial

(Gema – Sulsel) Siti Hediyati Soeharto atau yang sering disapa Titiek Soeharto mengaku kalau tim koalisi Capres – Cawapres RI nomor urut 2, Prabowo – Sandi masih kesulitan untuk menggaet basis suara dari kaum milenial.

Hal tersebut disampaikan oleh Titiek Soeharto usai mengukuhkan beberapa kelompok relawan Tim Pemenangan Prabowo – Sandi di Gedung Graha Pena, Makassar Sulsel, pada Rabu, (12/12/2018) kemarin.

Dalam keterangannya, anggota Dewan Pengarah Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi tersebut merasa kalau suara ibu-ibu (emak-emak) lebih mudah untuk digarap. Namun untuk pemilih milenial masih belum maksimal.

“Suara emak-emak kita bisa sepaham, milenial ini yang memang belum,” ungkapnya.

Walau demikian, mantan istri Prabowo tersebut menyatakan kalau timnya sangat beruntung karena Cawapres Sandiaga Uno begitu energik dan terus menerus terjun ke masyarakat.

“Beliau punya energi dan pengalaman luar biasa. Beliau keliling tanpa lelah setiap hari,” tambahnya

Politisi Partai Berkarya itu juga menyampaikan kalau untuk menggaet suara dari kaum milenial, maka tim harus berani menawarkan hal-hal yang memang mereka butuhkan. Seperti soal lapangan pekerjaan.

“Untuk lapangan kerja mereka harus dilibatkan untuk ikut membangun, tidak hanya duduk main gadget tapi harus terjun ke lapangan untuk ikut bertanggungjawab membangun bangsa,” tuturnya.

Untuk diketahui bersama, bahwa kunjungan Titiek Soeharto di Makassar dimulai hari Rabu (12/12/2018) kemarin. Ia pun sempat menghadiri beberapa agenda politik dan berkunjung dibeberapa lokasi. Seperti Mall Ratu Indah (MaRi) Makassar.

Kunjungannya pun disambutan antusias oleh pendukung Prabowo – Sandi di Sulsel. Titiek pun optimisi, kalau Capres dan Cawapres yang diusung partainya akan menang di Sulsel.

“Insyaallah menang di sini,” ucap Titiek usai menghadiri acara ‘Rabu Biru’ di Mal Ratu Indah (MaRI).

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)