fbpx
Pasang iklan

Jadi Bandar Narkoba, Pasutri di Makassar Diringkus Polisi

(Gema – Sulsel) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar mengungkap kasus pelaku dan bandar narkoba yang diketahui merupakan pasangan suami istri (Pasutri) di Mapolrestabes Makassar Sulsel, pada Kamis (06/12/2018) kemarin.

Dari hasil penyelidikan, polisi menginformasikan kalau pelaku bernama Tompo (28) dan Nurfadilla (20).

Tim elang Satres Narkoba Polrestabes Makassar meringkus kedua pelaku di rumah kontrakannya, yang berlokasi di Jalan Teuku Umar 13, Tallo Makassar, pada Rabu (05/12/2018) dini hari.

Saat dilakukan penggrebekan, Tompo berusaha kabur dari kejaran polisi. Akibatnya, polisi terpaksa melepaskan tembakan di bagian kaki pelaku.

Selain itu, pihak kepolisian yang diterjunkan ke lokasi juga berhasil mengamankan dua paket narkoba jenis sabu dengan berat sekitar 100 gram.

Adapun Kasatres Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika menjelaskan kalau pelaku yang notabene pasutri tersebut sebenarnya merupakan pemain lama.

Mereka seringkali menyalurkan beberapa jenis sabu-sabu di Kampung Sapiria dan Gotong, Kecamatan Tallo.

“Mereka suami isteri. Kalau suaminya kan bandar di Kampung Sapiria itu. Ada tiga bulan lebih kita lakukan penyelidikan hingga dilakukan penggeledahan di lokasi,” ungkapnya.

Saat ini, pihak kepolisian Makassar masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait pelaku.

Pemeriksaan intensif terhadap istri Tompo, Nurfadilla juga terus dilakukan untuk mengungkap peran pelaku dalam kasus tersebut.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)