fbpx
Pasang iklan

KBIHU An-Nur Uloe Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis dan Sembako kepada Warga

...

Gema.id Sulsel, Bone – Di tengah krisis akibat wabah Covid-19 Yayasan Kelompok Bimbingan Haji dan Umroh (KBIHU) An-Nur Uloe menyalurkan berbagai bantuan kepada tenaga medis sebagai bentuk kepedulian demi keselamatan bersama.

Pihak pengelola yayasan menyalurkan alat pelindung diri (APD) ke Puskesmas Pattiro Mampu dan Puskesmas Tellu Siatinge, pada Jumat (15/5) kemarin, sebelumnya pihak yayasan juga menyalurkan APD ke Puskemas Dua Boccoe dan Puskesmas Ajangale.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada tenaga medis yang tengah berjuang melawan wabah ini demi keselamatan kita semua,” kata pengelola Yayasana (KBHIU) An-Nur Uloe, Annas Nanang.

Selain itu, bantuan tidak hanya diberikan kepada tenaga medis, namun masyarakat yang tengah mengalami himpitan juga diberikan bantuan, pemberian sembako berupa beras, minyak goreng dan telur dibagikan kepada warga yang sangat membutuhkan agar kebutuhan mereka tetap terpenuhi.

“Banyak suadara-saudara kita di kondisi seperti sekarang ini benar-benar mengalami kesulitan, utamanya untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka, kami sadar, maka dari itu, kami salurkan bantuan demi mengurangi beban hidup mereka,” ungkapnya.  

Pihak yayasan kedepannya ingin bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka melawan dan memutus rantai penyebaran virus ini. (Irz)

Beri tanggapan