fbpx
Pasang iklan

Lawan PSM Makassar, Kalteng Putra Ingin Balas Dendam

(Gema – Makassar) PSM Makassar akan memulai laga perdana di Grup C Piala Presiden 2019.

Di laga ini PSM akan menantang Kalteng Putra. Laga seru tersebut sendiri akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Rabu (06/03/2019) sore.

Calon lawan PSM Makassar di Grup C ini memang agak berat. Selain Kalteng Putra, ada pula klub tuan rumah PSIS Semarang. Lawan kuat lainnya, yakni Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura.

Ditunggu oleh lawan-lawan kuat tersebut,  PSM Makassar yang juga runner up Liga 1 Indonesia tentu tidak akan gentar. Namun di kubu lawan, juga menunjukkan optimisme yang tinggi untuk meraih kemenangan.

Laga antara PSM vs Kalteng Putra, merupakan perjumpaan yang ketiga kalinya dalam enam bulan terakhir.

Sebelum laga ini, kedua tim sudah dua kali bersua di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 lalu.

Hasilnya, PSM Makassar masih di atas angin dengan meraih dua kemenangan. Saat bertandang ke markas Kalteng Putra, PSM membekuk tuan rumah dengan skor tipis 2-1. Saat bertanding di Stadion Mattoanging, Makassar, PSM kembali membungkam Kalteng Putra dengan skor 1-0.

Menghadapi laga esok hari, PSM Makassar sendiri sudah menyiapkan strategi khusus. Hal tersebut dilakuakan karena Kalteng Putra dipastikan ingin membalas dendam atas dua kekalahan beruntung yang dialami sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan oleh coach Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

“Saya sangat senang karena bisa satu grup dengan klub-klub level atas Indonesia. Salah satunya PSM Makassar,” ucapnya.

Jika Kalteng Putra berhasil menaklukan PSM Makassar di laga ini, tentu misi balas dendam mereka terbalaskan. Selain itu, Kalteng Putra akan tetap menjaga asa untuk lolos ke fase berikutnya sebagai salah satu dari wakil Grup C.

Lantas, apakah PSM Makassar akan kembali mengalahkan Kalteng Putra Besok? Patut kita nantikan.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)