fbpx
Pasang iklan

Masuk Tim Jokowi – Ma’ruf, Prof Nurdin juga Hadiri Rakorda PDIP Sulsel

(Gema – Sulsel) Setelah resmi masuk dalam susunan tim sukses Jokowi – Ma’ruf, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah juga menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pemenangan Pemilu 2019 DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan.

Acara tersebut sendiri berlangsung di Hotel Claro Makassar, Jl. AP Pettarani, Sulsel, pada Minggu (23/09/2018).

Dalam keterangannya, Prof Nurdin mengatakan bahwa dirinya ingin membalas budi pada PDIP yang telah mengusung dirinya bersama Andi Sudirman di Pilgub Sulsel pada Juli 2018 lalu.

“Tidak mungkin program kami bisa berjalan baik tanpa dukungan PDIP di parlemen. Saya kira PDIP harus menang di Pemilu, sangat minimal wakil ketua DPRD provinsi,” kata Prof Nurdin.

Prof Nurdin pun akan ikut bertanggung jawab atas segala proses Pileg 2019 nanti.

“Saya harus tahu diri membalas budi karena mengantarkan sebagai gub sulsel, saya juga ikut bertanggung jawab dalam pileg,” jelas Nurdin.

Selain Prof Nurdin, Rakorda PDIP Sulsel juga dihadiri Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud, Bupati Luwu terpilih Basmin Mattayang serta ratusan Caleg PDIP se-Sulsel.

Ridwan Andi Wittiri selaku Ketua DPD PDIP Sulsel menyatakan bahwa kegiatan Rakorda merupakan tindak lanjut atas segala keputusan pada kegiatan Rakornas lalu.

Ridwan menambahkan, bahwa tujuan utama dari kegiatan ini yakni untuk membahas strategi pemenangan di Pemilu 2019 mendatang.

“Untuk meraih kemenangan diperlukan kekompakan dan kerja disiplin agar PDIP kembali memenangkan pemilu,” ungkap Ridwan.

Untuk diketahui bersama, bahwa Prof Nurdin menjabat sebagai dewan penasehat dalam tim Capres dan Wapres, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin di Sulsel. Nurdin pun sangat bersyukur bisa masuk dalam tim pemenangan tersebut.

“Masuk struktur pemenangan, Alhamdulillah. Selama itu, tak bertentangan dengan undang-undang, kita siap,” kata mantan Bupati Bantaeng ini di Hotel Claro, Makassar, pada Minggu (23/09/2018).

Nurdin pun siap jadi juru kampanye jika dirinya diminta oleh Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)