fbpx
Pasang iklan

Momen Kapolda Sulsel Siapkan Air Minum Untuk Prof Nurdin di HUT Sulsel

(Gema – Sulsel) Pemprov bersama DPRD Sulsel sepakat merayakan HUT Sulsel ke-349 secara sederhana. Pada puncak acara yang digelar hari ini, Jumat (19/10/2018), berapa momen menarik pun tampak tersaji.

Perayaan HUT Sulsel yang digelar dengan mengadakan rapat paripurna di Gedung DPRD Sulsel, para pejabat tampak mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar.

Selain itu, ada pula moment menarik lain saat Gubernur Sulsel, Prof Nurdin memberi sambutan. Nurdin yang baru membacakan beberapa lembar naskah sambutannya, tiba-tiba ada masalah pada tenggorokannya. Ia pun beberapa kali batuk.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono yang kebetulan duduk tepat di belakang podium pun bergegas berdiri. Umar membawa satu botol air minum lalu dituangkan ke gelas untuk diberi kepada Prof Nurdin.

Melihat aksi Kapolda Sulsel tersebut, sontak para pejabat dan tamu yang hadir pun langsung tepuk tangan.

Nurdin lalu berterima kasih kepada Umar Septono dan kembali membacakan sambutannya.

“Terima kasih,” ucap Nurdin sambil tersenyum.

Sambutan Nurdin di HUT Sulsel ke-349 ini sendiri dibuka dengan ucapan duka cita kepada korban bencan alam yang di NTB dan Sulteng.

“Terbesit rasa iba dan empati yang mendalam terhadap saudara-saudara kita yang ada di Palu, Sigi, Donggala dan NTB. Mari kita mengulurkan tangan membantu memberi dukungan untuk mereka,” kata mantan Bupati Bantaeng tersebut.

Prof Nurdin melanjutkan, bahwa hari jadi bukan sekedar bertambahnya usia, tapi harus pula dibarengi dengan harapan dan kedewasaan dalam bermasyarakat. 

“Harapan agar bertambahnya kedewasaan dalam memaknai kehidupan, Sulsel. Hari jadi memberi makna penting, bukan hanya pertambahan usia,” jelas Nurdin.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)