fbpx
Pasang iklan

Pasempe Sukses Rajai Awang Cenrana Cup 2019

Sulsel Gema.id, Bone – Laskar Putra Salo Marungge (PSM) Pasempe sukses menjuarai Turnamen Sepakbola Awang Cenrana Cup 2019 usai menaklukkan Club Formasi FC asal Kabupaten Sidrap dengan skor akhir 1-0, Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Turnamen ini merupakan hajatan Pesta Rakyat masyarakat Desa Awang Cenrana Kecamatan Cenrana di mana panitia pelaksan mengangkat tema “Perkuat Ukhua Islamiyah dan Junjung Tinggi Sportivitas” dalam peregelaran tersebut.

Sebelum mementaskan laga puncak kemarin, turrnamen ini telah bergulir dari tanggal 06-12 Oktober 2019 yang diikuti oleh 32 Klub, Ada sang juara Laskar PSM Pasempe raihan ini merupakan kali pertama didapatkan sejak bediri pada tahun 2017 silam.

“Kemengan ini merupakan buah kerja kerja dan kerja sama antara pemain serta dukungan penuh masyarakat Desa Pasempe” kata Andi Eric kapten tim kepada Gema.id

“Tentu kemenangan ini akan memotivasi kami agar kiranya dapat berprestasi pada turnamen-turnamen selanjutnya”, sambungnya.

Sementara Muhammad Adil manajer tim mengatakan bahwa kemenangan ini adalah buah dari optimisme dan konsistensi pemain mulai dari pertandingan awal turnamen sampai pada akhirnya menginjakkan kaki di laga puncak lalu keluar sebagai juara.

Pahrian  sebagai Tokoh Pemuda Desa Pasempe sangat mengapresiasi kemenangan Laskar PSM Pasempe, sebab klub mampu juara atas inisiasi Pemuda Desa Pasempe sendiri.

“Kemenangan ini sangat kami apresiasi sebab ini hasil dari pada inisiatif pemuda dalam mengembangkan persepakbolaan Desa Pasempe, di mana keikutsertaan klub ini menunjukkan kemandirian pemuda meski tanpa adanya bantuan atau partisipasi dari pihak Pemerintah Desa Pasempe”, tegasnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)