fbpx
Pasang iklan

Pedagang dan Panitia Expo 2019 Ribut, Bupati Sinjai: Tak Ada Jual Beli Stand

(Gema – Sinjai) Pedagang dan panitia  Expo 2019 Sinjai sempat ribut dan beradu mulut soal stand di pameran yang akan berlangsung di Lapangan Sinjai Bersatu, pada 18 – 27 Februari 2019 mendatang.

Terkait hal tersebut, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa yang ditemui pada Selasa (12/2/2019) siang, menyampaikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sinjai dan Panitia Pameran Pembangunan untuk tidak memperjualbelikan stand pada event tersebut.

Keputusan tersebut dikeluarkan Seto karena pihaknya tak mau kejadian serupa kembali terulang.

“Jadi saya minta, tidak boleh lagi ada masalah jual beli stand seperti ini. Acara ini harus ditata dengan baik dan  transparan,” ucapnya.

Seto juga berharap, pameran yang akan berlangsung selama 10 (sepuluh) hari tersebut diisi dengan acara yang menarik dan bermanfaat.

“Menampilkan kegiatan yang berkualitas, tentu akan memancing minat masyarakat untuk selalu berkunjung nantinya,” sambungnya.

Adapun soal job fair yang menjadi bagian dari event tersebut sengaja dibuat menarik dan bermanfaat karena selama ini penyediaan lapangan pekerjaan di masyarakat masih menjadi isu utama buat pemerintah daerah.

Demi menampilkan pemeran pembangunan yang menarik buat masyarakat, Bupati Sinjai, Seto pun akan menyerahkan pengelolaannya pada pihak kedua.

Sementara itu, Ketua seksi Pameran, Firdaus menyampaikan kalau pihaknya akan kembali membuka event Sinjai Fest & Expo, jika memang ada program dan inovasi yang siap dilaunching.

Event tersebut kata Firdaus, bisa dimanfaatkan oleh setiap Perangkat Daerah di Sinjai untuk berkontribusi dalam hal pembangunan daerah.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)