fbpx
Pasang iklan

Pemda Luwu Timur Sambut 100 Mahasiswa KKN Tematik Unhas

(Gema – Luwu Timur) Pemda Luwu Timur menyambut secara langsung 100 mahasiswa dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar yang akan melaksanakan KKN Tematik di Luwu Timur, pada Kamis (11/07/2019) siang.

100 mahasiswa KKN Unhas tersebut nantinya akan disebar ke sejumlah kecamatan dan desa di Lutim.

Acara penyambutan mahasiswa KKN Unhas yang digelar di Aula Sasana Praja Kantor Bupati tersebut, turut dihadiri Sekda Luwu Timur, Bahri Suli, OPD, dan perwakilan PT Vale Indonesia.

Koordinator mahasiswa KKN Tematik Unhas, Syarifuddin menyampaikan bahwa kegiatan KKN tersebut akan berjalan selama 40 hari.

Syarifuddin menjelaskan bahwa KKN Mahasiswa Unhas di Luwu Timur merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Mahasiswa yang melaksanakan KKN ini nantinya akan membantu masyarakat dalam mengembangkan potensi desa masing-masing,” ucapnya.

Dari kegiatan itu, diharapkan perekonomian masyarakat berkembang lebih maksimal.

Sementara itu, Sekda Luwu Timur, Bahri Suli berharap kepada para mahasiswa KKN Unhas bisa bersinergi dengan warga setempat.

“Kami berharap mahasiswa ini dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka peroleh dari kampus,” harapnya.

Bahri Suli juga menyarankan kepada mahasiswa KKN Unhas untuk ikut membantu mengembangkan kualitas SDM warga setempat.

“Tentu KKN ini akan menjadi momen buat  para mahasiswa untuk berbagi pengetahuan dan keterampilan dengan masyarakat,” jelasnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)