fbpx
Pasang iklan

Pemkot Parepare Launching Inovasi Lancar HD

(Gema – Parepare) Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare terus memunculkan terobosan dan program baru terkait pelayanan kesehatan masyarakat.

Pada Minggu (25/08/2019) kemarin, Pemkot Parepare melalui RSUD Andi Makkasau kembali melaunching program Inovasi Lancar HD yang digelar di area Tonrangeng River Side, Parepare,

Lancar HD sendiri merupakan program layanan antar jemput cepat pasien Hemodialisa (cuci darah).

Lancar HD digagas Pemkot Parepare untuk membuat tingkat harapan hidup warga semakin tinggi di Parepare.

Sebagai penyelenggara, RSUD Andi Makkasau telah menyiapkan beberapa unit kendaraan untuk mengantar jemput pasien hemodialisa.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengklaim kalau program tersebut merupakan salah satu program andalan Pemkot Parepare.

“Kita yakin program ini akan membuat tingkat harapan hidup masyarakat jauh lebih tinggi dibanding program hemodialisa lainnya di Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari menjelaskan bahwa program inovasi Lancar HD sangat memanjakan pasien cuci darah di Parepare.

“Pasien akan dijemput langsung di rumahnya, lalu diproses di rumah sakit. Setelah menjalani sejumlah perawatan hemodialisa, baru kembali ke pihak keluarganya,” jelasnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)