fbpx
Pasang iklan

Penasihat TKD Sulsel, Prof Nurdin: Jokowi itu Orang Baik

(Gema – Sulsel) Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah tidak menampik kalau dirinya sangat mendukung pasangan Capres – Cawapres nomor urut satu, Jokowi Widodo – Ma’ruf Amin.

Anggota Dewan Penasihat TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel tersebut juga menyanjung Jokowi sebagai sebaga orang dan pemimpin yang baik.

Pernyataan Nurdin tersebut dilontarkan kepada awak media, ketika ditanya soal dirinya yang masuk dalam tim kampanye Jokowi dan siap memenangkan Jokowi -Ma’ruf di Sulsel. 

“Jokowi itu pemimpin dan orang baik. Jadi tinggal dukungan dari masyarakat Sulsel yang beliau butuhkan,” ucap mantan Bupati Bantaeng itu, pada Senin (11/02/2019) kemarin.

Menurut Nurdin, kontribusi Jokowi terhadap pembangunan infrastruktur di Indonesia, termasuk di Sulsel sangat besar.

“Inilah kecerdasan Jokowi, hanya dalam tempo empat tahun, kontribusi tenaga dan pikiran untuk bangsa Indonesia sangat banyak. Daerah Sulsel dan bagian timur Indonesia, sudah jauh lebih maju,” sambungnya.

Jokowi kata Nurdin, menggelontorkan banyak dana sampai triliunan rupiah untuk membangun bendungan. Termasuk bendungan di Sulsel.

Bebepara sektor pun sangat diperhatikan Jokowi. Seperti sektor pertanian, perkebunan, perikanan, serta pariwisata. 

“Satu hal yang harus dicermati bersama, bahwa fenomena bangsa kita yakni, ketika seorang pemimpin terganti, maka kebijakan pun diganti,” tutur Nurdin.

Padahal sudah banyak kebijakan pro rakyat yang diusung Jokowi selama memimpin bangsa ini. Hal inilah kata Nurdin, yang mesti dilanjutkan dan diperjuangkan bersama.

“Coba lihat sekarang, ada dana desa. Apakah program tersebut akan terus bertahan? Kan belum pasti. Untuk itu, jangan sampai selesai begitu saja. Nanti kita menyesal. Dan saya sampaikan, kalau hal ini bukanlah kampanye,” terangnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)