fbpx
Pasang iklan

Pencurian Terus Meningkat, Kepolisian Meminta Masyarakat Jangan Lalai

(Gema – Bone) Pencurian menjadi hal semakin marak terjadi di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Yang membuat pihak kepolisan memberi peringatan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati menanggapi hal tersebut, agar tidak terjadi kerugian kepada pihak terkait.

Pasalnya, bagaimana tidak, dalam kurun waktu sebulan ini, terhitung selama bulan januari 2019, Kepolisian Resort Bone sudah menerima 16 laporan pencurian dalam kurun waktu hanya sebulan.

“Kami sudah mengungkapkan empat kasus dan mengamankan enam tersangka. Rata-rata kasus pencurian dengan kekerasan dan ada juga pemberatan, kata Muhammad Kadarislam Kapolres Bone, Senin (11/2/2019).

Pihak kepolisian menduga, faktor peningkatan kasus pencurian yang terjadi di daerah tersebut karena kelalaian menjadi pemicu utama.

“Ketika menyimpan uang itu biasanya tidak hati-hati, mungkin karena merasa ya, tidak apa-apa, tidak ada masalah, sehingga menempatkan barang pribadinya itu tidak hati-hati” ungkapnya.

Maka pihak kepolisian mengingat agar masyarakat waspada dan menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati, karena pencurian bisa terjadi karena adanya kesempatan dikarenakan kelalaian masyarakat sendiri.

Kategori Ragam

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)