fbpx
Pasang iklan

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Begal Potong Tangan di Makassar

(Gema – Sulsel) Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, telah berhasil menangkap dan merilis nama-nama pelaku begal potong tangan di Makassar, di Mapolrestabes, Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar, pada Kamis (29/11/2018) pagi.

Dua pelaku utama pembegalan, yakni Aco (21) diketahui berperan sebagai otak pembegalan. Sementara Firman (21) diduga berperan sebagai eksekutor begal yang menyebabkan tangan korban (Imran) terpotong.

Polisi juga mengamankan tiga tersangka lainnya yang diduga terlibat kasus pembegalan tersebut. Yakni Enal (19) dan  Fataulla alias Ulla (18) yang bertugas menyiapkan peralatan berupa kendaraan sepeda motor dan parang untuk digunakan oleh pelaku utama.

Sementara itu, tersangka lainnya yang bernama Irman alias Immang (37) diduga berperan sebagai penadah barang hasil curian dari pelaku utama.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Kota Makassar karena sudah turut andil dan mendoakan para petugas untuk meringkus para pelaku.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa merilis kasus pembegal, ini berkat masyarakat Makassar yang berdoa agar para pelaku ini cepat ditangkap,” ucap Wahyu.

Untuk diketahui bersama, bahwa para pelaku begal tersebut telah membuat tangan kiri korban (Imran) terpotong. Dan, nahasnya, tangan korban tidak bisa disambung lagi. Akibatnya, korban harus cacat seumur hidup.

Imran (19) sendiri merupakan mahasiswa Poltek ATI Makassar. Ia diketahui menjadi korban kejahatan begal di Makassar, pada Minggu (25/11/2018) malam lalu, sekitar pukul 23.00 Wita.

Kasus pembegalan tersebut dialami Imran, saat dirinya hendak pulang ke rumah kontrakannya di Jln Datuk Ribdandang II, Makassar, Sulsel.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)