fbpx
Pasang iklan

Polwan Cantik, Dewi Terbukti Selingkuh Dengan Dua Oknum Polisi

(Gema – Makassar) Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Brigadir Polisi (Brigpol) asal Makassar, Dewi kini memasuki babak baru.

Bukti-bukti perselingkuhan Polwan cantik tersebut saat ini masih didalami oleh pihak kepolisian dari Polrestabes Makassar.

Jika sebelumnya Brigpol Dewi diduga selingkuh dengan satu oknum polisi saja, kini justru bertambah menjadi dua orang.

Hal tersebut disampaikan langsung Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait. Saat dimintai keterangannya, pada Jumat (04/01/2019) pagi, Hotman menjelaskan kalau oknum polisi yang menjadi selingkuhan Brigpol Dewi masih diperiksa.

“Kami masih mendalami dan memeriksa oknum polisi tersebut,” ungkap.

“Dugaan sementara, yang bersangkutan berselingkuh dengan dua oknum polisi. Jadi Bid Propam mengembangkan kasus tersebut dengan audit investigasi,” tambahnya.

Kasus perselingkuhan Brigpol Dewi dilaporkan oleh suaminya sendiri. Suami sahnya juga merupakan anggota Polri. Ia bertugas di Polrestabes Makassar.

Untuk diketahui bersama, bahwa sebelumnya Polwan cantik Dewi dipecat dari anggota Polri. Hal tersebut terjadi setelah pose seksi miliknya tersebar di media sosial.

Bahkan parahnya, pose seksi miliknya dikirim ke salah satu narapidana yang ada di Lampung.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo menjelaskan kalau pelanggaran yang telah dilakukan oleh Brigpol Dewi tidak bisa ditolerir. Dari perbuatannya, yang bersangkutan tidak patut lagi menjadi bagian dan anggota Polri.

“Intinya, kegiatan yang ia lakukan sudah mengarah pada perilaku asusila,” jelasnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)