fbpx
Pasang iklan

Prof Nurdin Sabet Penghargaan Tokoh Inovasi Pembangunan

(Gema – Sulsel) Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah sukses meraih penghargaan sebagai Tokoh Inovasi Pembangunan.

Penghargaan diberikan kepada Guru Besar Unhas tersebut dalam ajang Indonesia Awards 2018 di Jakarta Concert Hall, INews Tower, pada Kamis (15/11/2018) malam.

Penghargaan yang dibacakan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memastikan Nurdin Abdullah meraih penghargaan tersebut karena dinilai telah membuat terobosan dalam hal peningkatan benih, pengelolaan, dan hasil pertanian.

Karena Prof Nurdin sedang melakukan kunjungan kerja ke Kupang, NTT maka penerimaan penghargaan tersebut diwakali oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi.

Dalam keterangannya, Devo menyampaikan permohonan maaf dari Prof Nurdin karena tidak bisa hadir langsung dalam acara tersebut.

“Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf karena Pak Nurdin Abdullah tidak dapat hadir. Saat ini beliau bersama masyarakat Sulsel di Kupang, NTT. Beliau menitipkan salam untuk iNews TV telah menjadikan Sulsel sebagai provinsi andalan,” ucap Devo.

Selain itu, beberapa tokoh pemerintahan asal Sulsel yang hadir dalam tersebut diantaranya Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman, Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri dan mantan Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.

Adapun Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Bupati Gowa, Adnan Purichta juga berhasil meraih penghargaan untuk kategori yang berbeda.

Untuk diketahui bersama, bahwa Indonesia Awards 2018 digelar untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada kepala lembaga negara, kepala Pemda, ataupun individu non pemerintahan berkat dedikasi dan prestasi mereka sehingga menjadi kebanggan buat bangsa Indonesia.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)