fbpx
Pasang iklan

Prof Nurdin Tulis ‘Kabar Dari Timur Untuk Indonesia 2019’, Ini Pesannya!

(Gema – Sulsel) Memasuki tahun politik 2019, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah menyampaikan sebuah pesan melalui surat terbuka kepada seluruh masyarakat di tanah air dan terkhusus untuk warga di Sulawesi Selatan.

Surat yang diberi judul “Kabar Dari Timur Untuk Indonesia 2019” itu memuat pesan agar setiap warga bersyukur atas kinerja dan kerja keras pemerintah di bawah pimpinan Presiden RI, Joko Widodo.

Melalui surat tersebut, Prof Nurdin pun berharap setiap kandidat yang akan bertarung di Pemilu 2019 untuk tidak menyebar fitnah dan tipuan yang berpotensi memecah belah bangsa.

Berikut isi lengkap surat Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah yang dirilis pada Jumat (04/01/2019) siang.

Kabar Dari Timur  
Untuk Indonesia 2019

Assalamualikum Wr.Wb.

Pernah suatu masa kami yang berada di Indonesia timur menjadi anggota kelas dua. Pembangunan di pusatkan di Jakarta dan Pulau Jawa. Sementara yang lain terus tinggal. 

Bayangkan di salah satu pelosok Sulawesi Selatan. Untuk menempuh jarak 132 Km masih butuh waktu 3 hari 3 malam menggunakan motor di jalan berlumpur.

Alhamdulillah, hari ini pemerintah pusat memberikan perhatian lebih kepada pembangunann di Indonesia timur. Berbagai pembangunan di Indonesia timur, dari jalan, bendungan pembangkit listrik, pelabuhan hingga mempercantik posisinya dengan negara tetangga adalah buah dari kerja keras pemerintahan Bapak Joko Widodo.

Saya yakin warga negara Indoensia Timur tidak akan luput dan mengingat dan bersyukur atas berbagai capaian pembangunan yang sudah kita rasakan.

Kita tentu berharap 2019 tahun penuh berkah bagi Indonesia sebagian besar Indonesia bagian timur. Pembangunan telah berjalan di jalur yang tepat selama ini, dapat berjalan kembali menjadi lebih cepat lagi.

Alhamdulillah, potensi Indonesia timur untuk pengembangan terus menonjol Sulawesi Selatan pertumbuhan ekonominya terus tumbuh di atas-rata-rata nasional. 

Ini prestasi yang ingin kami pertahankan, oleh karena itu, kompetisi di tahun 2019 harus memenuhi dialog konstruktif, bukan fitnah dan tipuan yang mengikis persaudaraan kita.

Semoga Allah SWT terus merahmati negara kita tercinta, Indonesia.

Gubernu Sulawesi Selatan 
Prof HM Nurdin Abdullah

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)