fbpx
Pasang iklan

PSM Dinanti Jadwal Padat, Darije Siap Andalkan Zulfikli

(Gema – Makassar) Dalam sepekan PSM sudah dinanti jadwal yang sangat padat. Bahkan, tim asuhan Darije Kalezic tersebut akan berlaga sebanyak tiga kali dengan meladeni 2 tim yang berbeda.

Jadwal padat PSM tersebut, masing-masing di babak 8 besar Piala Indonesia dan AFC Cup 2019.

Di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, PSM akan bertandang ke stadion PTIK markas Bhayangkara FC, pada 27 April 2019.

Pada 30 April 2019, PSM akan menguji ketangguhan tim lainnya, yakni Home United di Stadion Pakansari, Bogor dalam penyisihan grup H Piala AFC Cup.

Sementara di laga kandang, PSM kembali bertemu dengan Bhayangkara FC, di Stadion Mattoanging, Makassar, pada 3 Mei mendatang.

Padatnya jadwa tersebut membuat Darije harus cerdas memilih pemain yang akan dipasang di starting line up. Apalagi pemain andalan di lini depan, Ferdinand Sinaga belum bisa tampil.

“Ferdinand belum bisa dimainkan. Barangkali dia memerlukan beberapa minggu untuk menyembuhkan cideranya. Paling tidak tiga atau empat minggu,” ujar Darije.

Meski demikian, Darije siap mengandalkan pemain lainnya, Zulkifli Syukur.

Darije yakin Zulkifle sudah fit dan akan tampil 100 persen.

“Saya percaya, Zulkifli sudah fit sepenuhnya. Jadi mungkin dia akan tampil 100 persen untuk laga-laga selanjutnya,” jelasnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)