fbpx
Pasang iklan

PSM Makassar dan Marc Klok Resmi Berpisah

Gema.id  Sulsel, Makassar – Manajemen PSM Makassar akhirnya sepakat untuk melepas salah satu pilar penting mereka ke klub peserta Liga 1 Indonesia lainnya. Adalah Marc Klok yang dipastikan tidak lagi memperkuat Juku Eja musim depan.

Hal tersebut disampaikan di akun resmi PSM Makassar, Kamis (30/1/2020) malam waktu setempat. Meski demikian pihak klub tak menyebutkan ke mana pelabuhan selanjutnya pemain yang saat ini tengah menjalani  proses naturalisasinya untuk memperkuat timnas Indonesia.

Marc Klok sebenarnnya masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 bersama PSM Makassar, namun pihak klub tak sanggup lagi meyakinkan Klok untuk bertahan lebih lama lagi.

“Kami selalu mementingkan perkembangan karir pemain. Selama proses perpindahannya mengikuti mekanisme yang ada,” kata  CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, pada keterangan tertulis yang diterima, Jumat (31/1/2020).

“Mewakili manajemen PSM, saya mendukung Klok sebagai pemain profesional agar selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klubnya,” sambungnya.

Belum diketahui klub Liga 1 yang mana akan menjadi pelabuhan selanjutnya Marc Klok dalam mengarungi kompetisi dalam negeri. Hingga saat ini Persija Jakarta digadang-gadang klub yang palin serius ingin mencoba servis pemain yang tampil gemilang selama berseragam PSM Makassar.

Dari tahun 2017 membela PSM Makassar, Klok berhasil mempersembahkan gelar Piala Indonesia untuk Juku Eja pada tahun 2019. Klok juga sempat membawa PSM Makassar finis di posisi runner-up Liga 1 Indonesia pada tahun 2018 lalu.

Beri tanggapan