fbpx
Pasang iklan

PSM Makassar vs Arema FC: Pesta Enam Gol Juku Eja di Matalatta

Sulsel Gema.id, Makassar – PSM Makassar berpesta gol dalam kemenangan mereka kala menjamu Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia. Tidak tanggung-tanggung Juku Eja menghujami enam gol ke gawang Arema FC dalam kemengangan 6-2 mereka di Stadion Andi Matalatta, Rabu (16/10/2019) malam hari.

Pemain-pemaih yang terlibat mencantumkan namanya di papan skor adalah Ferdinand Sinaga dam Marc Klok yang masing-masing menyumbang 2 gol. Dua gol lainnya di sarangkan oleh Rizky Pellu dan pemain anyar mereka yang baru saja didatangkan dalam bursa transfer, Ezra Walian.

Sebelumnya pada pertemuan pertama di Kanjuruan pada putaran pertama, anak asuhan Darije Kalezic tumbang dalam kekalahan 2-0. Kemenangan besar mereka kali ini menjadi mengobat luka yang didapatkan setelah terluka pertemuan sebelumnya.

Atas kemenangan ini PSM Makassar sementara menduduki posisi sembilam klasemen liga dengan torehan 30 pon dari 20 laga yang telah dijalani di Liga 1.

Sementara Arema FC setelah kekalahan ini menempatkan mereka di posisi lima klasemen dengan 33 poin dari 21 pertandingan.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)