fbpx
Pasang iklan

Siswa SMP di Tana Toraja Jadi Korban Pencabulan

(Gema – Toraja) Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tana Toraja yang berinisial AP (13 tahun) menjadi korban pencabulan.

Terkait hal itu, Kapolsek Saluputti, Iptu Marthinus Paruruk yang ditemui pada Jumat (11/01/2019) kemarin, mengatakan bahwa terduga pelaku yakni MS (40), warga asal Kelurahan Malimbong, Kecamatan Malimbong, Tana Toraja, Sulsel.

Saat ini, kasus pencabulan tersebut masih diselidiki oleh petugas dari Polres Tana Toraja.

Iptu Marthinus dalam keterangan menjelaskan kalau kasus pencabulan tersebut terbongkar setelah korban (AP) bersama keluarganya melapor ke pihak kepolisian setempat.

Atas laporan tersebut, polisi kemudian bergerak dan berhasil mengamankan pelaku (MS) di rumahnya.

“Keluarga AP melapor, kalau anaknya diduga dicabuli dan diperkosa oleh MS. Sementara AP sendiri masih dibawah umur,” ungkapnya.

Adapun kronologi insiden pencabulan tersebut kata Iptu Marthinus yakni berawal saat MS mendatangi rumah AP. Karena orang tua korban sedang tidak berada di rumah, maka pelaku lalu berpura-pura hendak menonton televisi.

“Rumah korban saat kejadian sangat sepi. Karena pada siang hari, orang tuanya sedang tidak di rumah. Sebelum memulai aksi bejatnya, pelaku mengiming-imingi korban dengan beberapa lembar uang,” tambahnya.

Pelaku yang diketahui bekerja sebagai petani tersebut, terbukti telah melakukan pencabulan kepada korban beberapa kali. Aksi bejatnya yang terakhir tersebut terjadi pada Rabu (09/01/2019) lalu.

“Saat ini, pelaku sudah diamankan. Dan masih menjalani sejumlah pemeriksaan oleh unit perlindungan perempuan dan anak. Setelah itu, masih ada beberapa rangkaian pemeriksaan,” jelas Iptu Marthinus.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)