fbpx
Pasang iklan

Spesial, Prof Nurdin Antar Langsung Judas Amir – Rahmat Masri ke Palopo

(Gema – Sulsel) Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah mengantarkan langsung Wali Kota dan Wakil Kota Palopo, HM Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso sampai ke kota Palopo.

Dalam keterangannya, Nurdin mengaku mengantarkan langsung pasangan terpilih tersebut dari Makassar ke Palopo, karena pasangan ini sangat spesial dan ingin memberikan perhatian khusus pada kota Palopo.

“Spesial oleh wali kota dan wakil wali kota diantar langsung oleh Gubernur dan ini wujud perhatian khusus untuk Luwu Raya,” ucap Prof Nurdin, pada Jumat (28/09/2018).

Nurdin pun meminta kepada masyarakat Kota Palopo untuk selalu bersinergi dengan Wali Kota Palopo terpilih dalam upaya membangun dan membenahi kotanya.

Hal ini disampaikan Nurdin saat menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Wali Kota Palopo di Lapangan Pancasila, Kota Palopo.

“Tugas kita sekarang dan seluruh elemen masyarakat, mari kita bersinergi untuk membenahi Kota Palopo yang semakin berkembang ini,” harap mantan Bupati Bantaeng tersebut.

Serah terima jabatan sendiri dilakukan dari Penjabat (Pj) Wali Kota Andi Arwien Azis kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Judas Amir – Rahmat Masri Bandaso.

Arwin yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Wali Kota Palopo sangat mengapresiasi kehadiran Prof Nurdin pada acara itu.

Arwien pun mengucapkan rasa terima kasih pada segenap elemen masyarakat Palopo karena dirinya telah dipercaya sebagai pemimpin kota Palopo selama 206 hari.

“Kami mengakhiri pengabdian 206 hari sejak dikukuhkan pada 16 Februari,” ucap Arwien.

Sementara itu, Judas Amir yang kini dipercaya sebagai Walikota Palopo juga menyampaikan terima kasihnya pada seluruh warga dan berharap doa agar Kota Palopo bisa sejahtera di masa yang akan datang.

“Saya berdiri lagi di sini karena Bapak Ibu, tidak ada yang bisa saya berikan kecuali mendoakan bapak-ibu sehat dan menyatukan diri dan bagaimana kita sejahtera di kota ini,” tutur Judas

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)