fbpx
Pasang iklan

The Gade Makassar Raih Penghargaan pada Ajang IQPC 2018 di Batam

(Gema – Makassar) Perusahaan BUMN, PT Pegadaian untuk provinsi Sulawesi Selatan, The Gade Makassar meraih penghargaan pada ajang IQPC 2018 yang diselenggerakan di Batam sejak tanggal 27 sampai 30 November 2018.

International Quality & Productivity Convention 2018 atau IQPC 2018 terintegrasi dengan acara Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional XXII dihadiri empat negara Asia yakni Indonesia, Malaysia ,Thailand dan Singapore.

Forum ini merupakan sebagai wadah untuk mendemostrasikan keberhasilan karya-karya peningkatan mutu @ produktivitas baik untuk individu atau kelompok untuk mendapatkan penghargaan bertaraf internasional. Proses penjurian dilakukan melalui proses tanya jawab dari Peserta dan Juri.

Meraih Predikat Gold

Pegadaian Sulawesi Selatan yang diwakili tim the Gade Makassar juga ikut dalam temu karya yang diikuti 290 perusahaan dari berbagai negara.

Pada acara tersebut Pegadaian Sulawesi Selatan berhasil meraih predikat Gold dalam proses delivery dan presentasi produk unggulan The Gade Makassar.

Perusahaan Keuntungan Pegadaian Sulawesi Selatan
Sertifikat Penghargaan IQPC 2018

 

Prestasi tersebut ditanggapi dengan rasa Syukur oleh tim Pagadaian Sulawesi Selatan karena telah memberikan hal yang terbaik saat memberikan pemaparan pada acara tersebut.

“Kami sangat bangga dan bersyukur dengan penghargaan yang didapatkan, hal ini menunjukkan persiapan yang kami lakukan tidak sia-sia dan mendapatkan pengakuan di mata internasional” jelas Muh. Aslam, Kepala Humas Pegadaian Sulawesi Selatan, Jum’at, (30/11/2018)

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)