fbpx
Pasang iklan

Usai Salat Magrib, Pria di Makassar Meninggal Dunia

(Gema – Sulsel) Seorang pria di Makassar, Yusri Ananda (41) dikabarkan meninggal dunia di dalam Masjid Nurul Jemaah, Kelurahan Bontoala Tua, Jalan Kandea 2 Makassar, pada Kamis (6/12/2018) malam.

Kapolsek Bontoala, Kompol Saharuddin yang dikonfirmasi terkait hal itu pun membenarkan kejadian tersebut. Laporan yang diterima oleh pihaknya menyebutkan Yusri meninggal sekitar pukul 18.30 Wita.

Kompol Saharuddin juga menyatakan kalau Yusri diketahui meninggal dunia usai melaksanakan ibadah salat mahgrib di masjid tersebut.

“Jadi menurut laporan warga, korban itu habis fitnes baru singgah salat Magrib di (masjid) situ,” ungkapnya.

Menurut jamaah yang ada di lokasi mengatakan kalau sebelum meninggal, Yusri sempat memberikan nomor telepon temannya untuk dihubungi.

“Baru rakaat pertama, korban sudah tidak enak perasaannya, jadi dia mundur. Saat warga habis salat, dia (korban) menitipkan nomor telepon temannya yang bisa dihubungi. Habis itu meninggalmi,” tambahnya.

Pihak kepolisian setempat menduga, Yusri meninggal dunia karena mengalami penyakit jantung. Almarhum sebelumnya juga diketahui sempat mengalami muntah.

Untuk saat ini, pihak keluarga telah membawa almarhum ke rumahnya untuk dimakamkan.

“Sekarang korban sudah dibawa ke rumahnya di Antang, Manggala. Dijemput pakai ambulance sama keluarganya,” jelas Saharuddin.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)