fbpx
Pasang iklan

Usai Ultah Kota Makassar, Danny Pomanto Bakal Mutasi Pejabat

(Gema – Sulsel) Meskipun masa jabatannya sebagai Wali Kota Makassar akan segera berakhir, namun Moh Ramdhan Pomanto menegaskan kalau pihaknya tetap akan melakukan mutasi pejabat.

Danny Pomanto mengisyaratkan kalau bersih-beraih pejabat di lingkup Pemkot Makassar akan dilakukan usai Ultah Kota Makassar.

Terkait mutasi pejabat tersebut, Danny Pomanto yang ditemui pada Minggu (11/11/2018) kemarin, belum mau membeberkan jadwal pastinya.

“Dekat-dekatmi, selesai ulang tahun kota Makassar saya mulai berbenah total, orang-orang yang saya anggap mampu saya pertahankan. Insya Allah saya akan pakai,” tutur Danny.

Alasan mutasi pejabat dilakukan, sebab Danny Pomanto menginginkan Pemkot Makassar diisi orang-orang yang mau bekerja untuk rakyat usai dirinya tak lagi menjabat Walikota Makassar.

Danny menambahkan, meskipun beberapa pejabat dimutasi atau dicopot dari jabatannya, namun pihaknya tetap akan merangkul pejabat tersebut. Mereka akan dibina, hingga akhirnya dipekerjakan kembali diposisi tertentu.

“Pejabat yang saya lihat tidak bisa dan tidak mau bekerja saya akan lakukan pembinaan,” tambahnya.

Adapun alasan lain Danny Pomanto melakukan mutasi pejabat, karena ia tidak ingin ada pejabat bekerja untuk kepentingan dirinya saja.

“Saya tidak mau Makassar dipimpin oleh orang-orang yang bekerja untuk kepentingan pribadinya saja, saya masih ada waktu sampi Desember untuk melakukan pelantikan,” jelas Danny.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)