fbpx
Pasang iklan

Wabup Sinjai Ajak Warga Dukung Program Pembangunan di Sinjai

(Gema – Sinjai) Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengajak semua warga Sinjai untuk selalu mendukung program pembangunan maupun program yang telah berjalan di Sinjai.

Hal tersebut disampaikan Kartini saat menggelar peringatan Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1440 H, di Mesjid Agung Nujumul Ijtihad, pada Selasa (21/05/2019) malam.

Selain Wabup Sinjai, acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Sekda Sinjai, Camat, dan pemuka agama di Sinjai.

Saat memberi sambutan, Andi Kartini menyebutkan kalau malam Nuzul Quran di Sinjai tahun ini mengangkat tema “Kebersamaan dan Keberagaman”.

Adapun momen Nuzulul Quran kata Kartini, merupakan sarana untuk merenungi dan mengenang kembali mukjizat saat malam diturunkannya Al-Quran.

Dalam peringatan Nuzulul Quran ini, Kartini mengajak masyarakat Sinjai untuk senantiasa menjadikan AlQuran sebagai satu-satunya amirussafar atau panduan perjalanan manusia di dunia sebagai bekal menuju kehidupan akhirat.

“Kita harus menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup kita. Apalagi Al-Quran mengatur semua aspek kehidupan manusia,” paparnya.

Selain mengajak warga untuk silaturahmi, Kartini juga mengimbau masyarakat Sinjai untuk mendukung segala program pembangunan yang sedang berjalan di Sinjai.

“Saya harap warga bisa berkontribusi dan mendukung semua program pembangunan di Sinjai. Baik yang akan, maupun yang sedang berjalan,” jelasnya.

Menutup sambutannya, Kartini berharap di bulan Ramadan ini, Sinjai mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)