fbpx
Pasang iklan

Wakil Bupati Sinjai Hadiri Tabligh Akbar Polres Sinjai

(Gema – Sinjai) Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menghadiri Tabligh Akbar Polres Sinjai yang berlangsung di Masjid Agung Nujumul Ittihad, pada Jumat (15/03/2019) kemarin.

Selain Wabup Sinjai, acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Sinjai, Kepala Forkopinda, OPD Sinjai, Kepala Departemen Agama Sinjai, Tokoh Agama, Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya, Andi Kartini menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Sinjai tersebut.

“Kegiatan ini sudah sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai Tahun 2018-2023,” ucapnya.

Bagi Andi Kartini, kegiatan semacam ini mestinya dilakukan secara berkelanjutan. Agar keamanan terus terjaga di Sinjai.

“Harapannya, semoga hal ini bisa berkelanjutan dan tidak digelar pada saat moment-moment tertentu saja,” sambungnya.

Sementara itu, Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin menyampaikan bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan bagian dari upaya Polres Sinjai dalam membangun komunikasi dan silaturahmi antar sesama muslim.

“Semoga dengan Tablig Akbar ini, kita bisa saling memberi, menerima, dan berbagi ilmu serta pesan-pesan keagamaan,” ujarnya.

Tabligh Akbar ini mengangkat tema “Mewujudkan situasi yang aman, damai, sejuk dan bahagia menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Kompol Sarifuddin menambahkan, bahwa Tablig Akbar ini juga sebagai bentuk kepekaan sosial, menghargai perbedaan dan sikap toleransi.

“Pilihan kita boleh berbeda, namun sikap persaudaraan dan kekeluargaan kita harus tetap terjaga. Dan yang terpenting, rasa hormat dan sikap menghargai terhadap orang lain mesti dijunjung tinggi,” jelasnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)