fbpx
Pasang iklan

Wapres, Wagub, dan Bupatinya Asli Bone, Tapi Jalan di Bone Hancur

(Gema – Bone) Jalan utama di Kabupaten Bone saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Kerusakan jalan ini, tidak hanya terjadi di Kota Watampone, tapi juga terjadi hingga di Kecamatan dan Desa di Bone.

Akibat kerusakan ini, sudah banyak warga yang menjadi korban kecelakaan.

Kerusakan jalan di Bone pun membuat warga dan nitezen meneriakkan aspirasinya melalui media sosial agar jalan di Bone segera diperbaiki.

Di group Facebook, ‘Info Kejadian Bone‘, hampir setiap waktu anggota group tersebut memposting gambar dan meme yang menampilkan jalan yang rusak parah di Bone.

Saat diakses pada Jumat (21/06/2019) pagi, gambar disertai protes tentang jalan di Bone di group tersebut sudah mencapai ratusan.

Warga Bone yang tergabung di group tersebut pun sangat menyayangkan kondisi jalan di Bone yang rusak dan berlubang.

Mereka pun jengkel, karena pejabat tinggi negera mulai dari Wapres RI (JK) hingga Wagub Sulsel (Andi Sudirman Sulaiman) merupakan asli orang Bone.

Meski jabatan-jabatan tinggi itu diisi orang Bone, namun hal itu rupanya tak berdampak pada perbaikan infrastruktur jalan di Bone.

“Wapresnya orang Bone, Wagubnya orang Bone, dan Bupatinya pun asli Bone, tapi jalan rusak di mana-mana,” ujar seorang nitizen.

“Bone semakin terkenal di luar Negara jalanan berlubang lubang”, ujar nitezen lain, (Meed Hameed).

“Sudah siap d tanami padi. Sempat ada yg mau tanami iii,” protes Arwink, lihat jalan di Bone yang berlumpur, bak sawah yang siap digarap setelah hujan deras.

Berikut potret jalan di Bone yang mengalami rusak parah.

3 pemikiran pada “Wapres, Wagub, dan Bupatinya Asli Bone, Tapi Jalan di Bone Hancur”

  1. Bedanya orang/suku bugis dn suku jawa. Sangt jauh. Kalau suku bugis merantau bukan plg ke kmpung bawa hasil malah plg utk jual hartanya org tua / kakek. Lalu hasil jual harat itu di bawah lagi merantau, Nah org jawa merantau plg bawah hsil dn bngun daerah asalnya. Sy turunan bone jg malu melihat kmpung nenek sy demikian kondisinya, ok oky maaf Namun tdk smua org bugis demikian klakuan banyk yg hebat.

  2. AYO Brantas Korupsi krn itu Sangat amat berdampak pada Pembangunan di Segala Sektor.
    Gambar yg nampak adalah contoh dampak korupsi dmn pembangunannya sangat2 tdk berkwalitas

  3. Gambar nampak adalah bentuk penghinatan dr sebuah visi misi dr sang politikus.
    Ayo memaknai arti SIRI yg sesungguhnya yg selama ini dipegang teguh ol masyarakat Bugis guna terhindar dr kejamnya Sanksi Moral

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)