fbpx
Pasang iklan

Wapres, Wagub, dan Bupatinya Asli Bone, Tapi Jalan di Bone Hancur

(Gema – Bone) Jalan utama di Kabupaten Bone saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Kerusakan jalan ini, tidak hanya terjadi di Kota Watampone, tapi juga terjadi hingga di Kecamatan dan Desa di Bone.

Akibat kerusakan ini, sudah banyak warga yang menjadi korban kecelakaan.

Kerusakan jalan di Bone pun membuat warga dan nitezen meneriakkan aspirasinya melalui media sosial agar jalan di Bone segera diperbaiki.

Di group Facebook, ‘Info Kejadian Bone‘, hampir setiap waktu anggota group tersebut memposting gambar dan meme yang menampilkan jalan yang rusak parah di Bone.

Saat diakses pada Jumat (21/06/2019) pagi, gambar disertai protes tentang jalan di Bone di group tersebut sudah mencapai ratusan.

Warga Bone yang tergabung di group tersebut pun sangat menyayangkan kondisi jalan di Bone yang rusak dan berlubang.

Mereka pun jengkel, karena pejabat tinggi negera mulai dari Wapres RI (JK) hingga Wagub Sulsel (Andi Sudirman Sulaiman) merupakan asli orang Bone.

Meski jabatan-jabatan tinggi itu diisi orang Bone, namun hal itu rupanya tak berdampak pada perbaikan infrastruktur jalan di Bone.

“Wapresnya orang Bone, Wagubnya orang Bone, dan Bupatinya pun asli Bone, tapi jalan rusak di mana-mana,” ujar seorang nitizen.

“Bone semakin terkenal di luar Negara jalanan berlubang lubang”, ujar nitezen lain, (Meed Hameed).

“Sudah siap d tanami padi. Sempat ada yg mau tanami iii,” protes Arwink, lihat jalan di Bone yang berlumpur, bak sawah yang siap digarap setelah hujan deras.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)