fbpx
Pasang iklan

Wujudkan Pemilu Damai dan Bermartabat, Fokal IMM Gelar Dialog Publik

...

Gema.id, Kepulauan Selayar – Forum Komunikasi Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menggelar dialog publik bertema “Bergandengan Tangan Mewujudkan Pilkada Damai, Aman dan Bermartabat”.

Dialog publik ini menghadirkan Dandim 1415, Kapolres, Ketua Nahdatul Ulama, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Dialog publik ini ditujukan untuk peningkatan dialektika publik dalam menkonstruksi narasi positif dalam proses Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kami dari Forum Komunikasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mengadakan dialog terbuka untuk publik demi meningkatkan narasi-narasi demokrasi hari ini. Kegiatan ini ditujukan sebagai upaya meningkatkan partisipasi publik dalam menkonstruksi wacana demokrasi jelang Pemilu Tahun 2020,” kata Andi Nasar selaku Ketua Panitia dialog, Selasa (15/9/2020).

Menurut Nasar, diskusi juga ditujukan untuk menggaungkan narasi anak muda di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam kesuksesan Pemilukada 2020.

“Diskusi sebagai basis berbagi pengetahuan sekaligus untuk melahirkan pemimpin yang berkualitas jelang Pemilu Tahun 2020,” ujarnya.

Diskusi yang diadakan di Ramdhan Coffe, Kecamatan Benteng ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Beri tanggapan